banner1

Selamat datang di Website Resmi Pengadilan Agama Bangkalan

RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN ANGGARAN TA 2025  

Written by Salma on . Posted in Berita Seputar Pengadilan

Written by Salma on . Hits: 627Posted in Berita Seputar Pengadilan

RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN ANGGARAN TA 2025

 

2

Bangkalan — Selasa (21/11/2023), bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Bangkalan, dilaksanakan rapat penyusunan rencana kebutuhan anggaran Tahun Anggaran (TA) 2025. Rapat dinas tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Bangkalan, Drs. Khairuddin, M.H., didampingi oleh Wakil Ketua PA Bangkalan, M. Syaefuddin, S.H.I., M.Sy.,  Panitera Dra. Hj. Arikah Dewi Ratnawati, M.H., dan Sekretaris Aris Dwi Sutiyono, S.T., SH. Dihadiri pula oleh seluruh Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Pejabat Pembuat Komitmen, dan staf PTIP.

Rapat penyusunan rencana kebutuhan anggaran TA 2025 ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti surat Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Nomor 5342/SEK.PTA.W13-A/RA1.1/XI/2023 tentang Usulan Angka Dasar (Baseline) Tahun Anggaran 2025. Adapun tujuan dari diselenggarakan rapat ini adalah sebagai sarana untuk penyampaian kebutuhan sarana dan prasarana yang dibuuhkan untuk menunjang jalannya proses bisnis di Pengadilan Agama Bangkalan. Seluruh kebutuhan yang disampaikan nantinya akan menjadi dasar penyusunan kebutuhan anggaran (baseline) TA 2025.

1

Kegiatan rapat penyusunan kebutuhan anggaran tahun anggaran 2025 diawali dengan pemaparan data, informasi, dan komponen penyusun anggaran oleh H. Aris Dwi Sutiyono, S.T., Sekretaris Pengadilan Agama Bangkalan. "Penyusunan kebutuhan anggaran ini diwajibkan melibatkan seluruh unsur Pimpinan pada satuan kerja, oleh karena itu kita semua berkumpul dalam rapat ini. Dalam kesempatan yang baik ini, kami mohon saran dan masukan bapak dan ibu sesuai urgensi/kebutuhan yang dibutuhkan dalam operasional kantor " tutur Sekretaris PA Bangkalan.

Dalam rapat tersebut, para Panmud-Panmud dan Kasubbag memberikan masukan dan tanggapan terkait penyusunan rencana kebutuhan anggaran. Mereka memberikan saran-saran dan ide-ide yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengoptimalan alokasi anggaran. Ketua Pengadilan Agama Bangkalan menyatakan bahwa rapat ini merupakan salah satu langkah penting dalam menjalankan tugas dan fungsi lembaga. Beliau berharap semua usulan dan keputusan yang dihasilkan dalam rapat tersebut dapat diimplementasikan dengan baik dan memberikan dampak positif dalam pengembangan lembaga. Keberhasilan penyusunan rencana kebutuhan anggaran menjadi acuan penting dalam menentukan kebijakan pengelolaan anggaran lembaga selama tahun anggaran berjalan. Dengan menyusun rencana yang matang dan terencana dengan baik, diharapkan Pengadilan Agama Bangkalan dapat melaksanakan tugas dan fungsi lembaga dengan baik serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bangkalan

Jl. Soekarno Hatta No. 49 Bangkalan

Telp: 031-3095582
Fax:  031-3061482

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Pelayanan

Jam Kerja

Senin - Kamis: 07:30 - 16:00 WIB
Jum'at : 07:00 - 16:00 WIB

Jam Istirahat
Senin - Kamis: 12:00 - 13:00 WIB
Jum'at : 11:30 - 13:00 WIB

Jadwal Sidang
Senin - Kamis : Pukul 09:00 - Selesai

Pengadilan Agama Bangkalan@2019